Operator Terbaik Arung Jeram di Garut

shares

Paket Arung Jeram Termurah di Garut dengan rute paling seru dan menarik dari operator paling terkenal dan provider terpopuler di kota Garut yang mempunBeberapa rombongan wisatawan yang memesan Paket Wisata Kampung Sampireun dari HDG Team selain sangat tertarik dengan Extraordinary Games ada yang ingin mencoba melakukan arung jeram di Sungai Cimanuk Garut. Divisi Arung Jeram di Garut dari HDG Team adalah satu-satunya operator terbesar yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan para peserta.





Selain peralatan standar dan guide serta skiper yang sudah terverifikasi dan mempunyai sertifikat sebagai pemandu Jeram, para peserta yang memesan dari HDG Team dipastikan diasuransikan yang menandakan keprofesionalan dan keseriusan HDG Team dalam mendampingi rombongan wisatawan.

Untuk anda yang ingin melakukan Arung Jeram di Garut pastikan operator yang sudah profesional dan terlatih serta berpengalaman yang menjadi penyelenggara event tersebut, karena pada dasarnya hampir seluruh olahraga Jeram di Garut pasti dikeep oleh Team dari HDG.












Start perjalanan pengarungan sampai dengan finish terdiri dari beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi para peserta. Biasanya dibutuhkan waktu pengarungan kurang lebih 3 jam untuk perjalanan Arung Jeram 7 - 12 KM dari beberapa titik seperti Kampung Batara, Workshop dan Lapang Paris ataupun Jager - Patrol - Sasak Besi dan Kampung Bali.


Para wisatawan memang biasanya memesan Paket Arung Jeram di Garut dari berbagai operator ataupun langsung ke Hotel dan Penginapan tempat mereka menginap, akan tetapi pada dasarnya mayoritas perusahaan besar yang menginginkan pendampingan dari ahlinya yang betul-betul berpengalaman dan profesional dipastikan memesan via HDG Team dikarenakan Rafting merupakan salah satu olahraga Ekstrem dimana team yang menangani wisata rafting di Garut harus benar-benar ahli di bidangnya. 

Berikut ini beberapa dokumentasi dari berbagai kegiatan Arung Jeram yang dilaksanakan oleh HDG Team bersama berbagai rombongan perusahaan baik lokal maupun multinasional dengan jumlah peserta dari mulai puluhan orang sampai dengan ratusan peserta Arung Jeram di Garut.



Related Posts

0 comments:

Post a Comment