Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Hotel dan Resort di Daerah Kamojang

Beberapa Hotel & Resort terbaik yang ada di Garut berada di kaki Gunung Kamojang. Kampung Sampireun dan Kamojang Green Hotel & Resort. Di lokasi yang berdekatan dengan Tempat di Wisata Garut Kawah Kamojang sebetulnya terdapat satu resort lagi dengan nama Mulih ka Desa. Tetapi seiring berjalannya waktu, pengelolaan yang kurang maksimal menjadikan berkurangnya tamu yang berkunjung ke tempat ini.

Berbeda dengan Kampung Sampireun yang dengan bertambahnya usia, bertambah pula pengalaman dan pelayanan dalam menyambut tamu penginapan. Selain memberikan pelayanan yang baik, fasilitaspun dikelola dan dirawat dengan baik. Bahkan dalam kerjasama pun Kampung Sampireun ini lebih matang, terbukti dengan kerjasamanya dengan Tour and Travel Hotel di Garut dan event organizernya yang bernama HDG Team terjalin dengan baik.

Resort yang mempunyai arti hotel yang berdekatan dengan tempat wisata dan jauh dari keramaian ini dikunjungi berbagai kalangan atas. Para pengusaha besar sering berkunjung untuk melepas penat diantara hiruk - pikuknya kota. 

Untuk Kamojang Green sendiri biasanya para tamu bersama keluarga atau dengan relasi datang untuk berekreasi di kawasan Kamojang ini. Rombongan lamborghini pun pernah meramaikan kawasan yang berada di lembah Kamojang ini.

Rencana pembangunan Kamojang Green pada awalnya untuk membuat perumahan. Owner yang sekaligus developer ini mengubah haluan untuk membangun sebuah resort lengkap dengan sarana dan prasarana nya. Salah satunya adalah Restoran Teripta yang menjadi favorit para tamu untuk lunch atau dinner sambil menikmati danau yang terdapat di kawasan Hotel Green Kamojang. 







Mempunyai konsep bangunan tradisional sunda modern, terlihat pada konstruksi bangunan yang beratapkan jerami. Dengan pelayanan yang berdasarkan tamu sebagai keluarga, Kamojang Green akan mengusahakan para tamu agar merasa nyaman dan tentram pada saat berada di resort ini.

Berbagai fasilitas untuk para tamu penginapan pun dibuat agar pengunjung betah tinggal di kawasan ini. Sarana rekreasi seperti tempat Outbound, Meeting Room, Teripta Restaurant, wall climbing, spa, sarana fitness, pemandian air panas, bahkan tempat bermain anak dibangun untuk menunjang keperluan tamu kunjungan.

Outbound berkonsep tematik yang dilaksanakan di tempat ini adalah atraksi budaya berupa pendidikan bercocok tanam pada saat tour lintas alam dengan mengelilingi kampung sekitar. Konsep ini mengajak para tamu untuk belajar cara mengolah dan menanam berbagai macam tumbuhan dan sayuran, khususnya dalam bidang pertanian.

Acara yang diadakan oleh Kamojang Green Hotel & Resort juga bervariasi tergantung event yang sedang hangat. Seperti pada saat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, Kamojang Green mengadakan event karnaval yang berlangsung di bagian belakang resort ini. Berbagai macam permainan pasar malam melengkapi acara yang selesai pada akhir bulan Agustus.
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment