Hotel di Garut paling Top, Kampung Sampireun

shares

Hotel di Garut yang terbaik dan paling populer sudah disampaikan dalam postingan sebelumnya, memang sampai dengan saat ini Kampung Sampireun masih merupakan tempat menginap yang mempunyai suasana dan pelayanan terbaik. 

Beberapa waktu yang lalu Kampung Sampireun mengadakan acara malam silaturahmi dan apresiasi saat mendapatkan predikat Hotel Bintang 3 di Garut dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2015 bertempat di sampireun.





Kurang lebih ada 150 tamu undangan pada malam itu dari mulai PHRI, Instansi terkait, Muspika setempat dan para pelaku usaha di sektor pariwisata Garut datang untuk melaksanakan table manner dan susunan acara lainnya yang dimulai dari pukul 7 sampai dengan 10 malam. 

Table Manner dilaksanakan sambil mendengarkan beberapa sambutan yang merupakan rangkaian acara awal dengan MC Ambu Anom alias Rina dari Kampung Sampireun dan Abah Vicky dari Hotel Ramayana Garut.





Saat itu bertepatan dengan hari ulang tahun Owner CV Hotel di Garut dan hari Sumpah Pemuda, acara malah silaturahmi dengan tema meningkatkan penguatan tempat wisata di Garut berlangsung sangat meriah karena hampir seluruh personil HdG Team datang dan mengikuti serta mendampingi pelaksanaan acara tersebut. Persiapan dari HdG Team di Resort paling top dan terpopuler ini dari sore hari karena mereka akan melakukan perform angklung interaktif dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

HdG Team berkumpul di ruang meeting, acara diawali dengan kejutan ulang tahun untuk Abab dan dilanjutkan dengan makan malam bersama ide dari Ibu Fitri dan kejutan berlangsung dengan sukses walaupun plan A kurang mengena akhirnya dikeluarkan Plan B dan C untuk membuat surprise kepada Abab.  Agak sulit merencanakan kejutan hadiah ulang tahun untuk Abab, karena biasanya Abab yang membuat planning dan rencana kalau akan menyelenggarakan acara seru atau kejutan bagi peserta gathering ataupun outing sehingga rencana awal sudah bisa dideteksi, untunglah improvisasi di lapangan berjalan dengan lancar sehingga kejutannya bisa dikatakan berhasil.

Kebetulan pada saat yang sama hadir beberapa teman Abab dari lampung yang sedang melaksanakan Tour dan untuk pertama kalinya mereka bertemu setelah sekian lama berteman di dunia online.







Oziel, Indra Irawan dan kawan-kawan memilih untuk menginap di Villa Garden Kampung Sampireun sebelum besoknya akan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta. Acara utama dilaksanakan di Rumah Makan Seruling Bambu diawali oleh sambutan dari pihak terkait, baik perwakilan dari Dinas Pariwisata, Bupati Garut, Owner Kampung Sampireun dan pihak LSU Kersa Bhakti Persada. 

Selain penyerahan Sertifikat Bintang 3 Hotel di Garut untuk Sampireun Perform Angklung Interaktif HdG Team Style menjadi acara yang paling semarak dan seru, akhirnya acara tersebut diakhiri dengan hiburan electone pada jam 10 malam. Semoga Kampung Sampireun Garut menjadi pilot project untuk Hotel lainnya dalam mendapatkan sertifikat Hotel berbintang dan bisa meningkatkan mutu pelayanannya menjadi lebih baik lagi.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment