Jogja Bay Pirates Adventure

shares

Waterpark Jogja Bay Pirates Adventure sepertinya akan menjadi salah satu destinasi dan tujuan wisata baru di kota Gudeg dan menyedot perhatian para wisatawan yang haus akan hiburan keluarga yang menawarkan permainan dan wahana air yang unik dan seru.

Jogja Bay diklaim oleh CEOnya sebagai waterpark dan waterboom yang terlengkap, tercanggih dan terbesar di Indonesia. Rencananya para tanggal 20 desember 2015 mulai akan dibuka. HdG Team saat jalan-jalan ke kota Yogyakarta kemarin sempat lewat dan melihat pembangunan waterpark termegah di Indonesia tersebut saat berwisata ke Candi Borobudur, Goa Pindul, Gunung Merapi dan Pantai Indrayanti. 


Wahana air yang ditawarkan kurang lebih 19 jenis dan akan terus bertambah dengan tagline “How To Survive in tsunam and earthquake”. Jadi selain bermain, pengunjung juga akan teredukasi untuk siap siaga dalam menghadapi bencana. Pengunjung juga bisa melakukan “adventure” dengan menyusuri semua wahana yang ada, dijamin tidak akan cepat bosan.

Sepertinya beberapa waterboom Darajat Garut, akan mendapat saingan berat jika tidak melakukan berbagai inovasi dan pengembangan. Seperti yang kita ketahui arena dan sarana permainan di beberapa waterpark Darajat terbatas hanya beberapa saja, padahal kelebihan waterpark di Garut mempunyai air panas dan pengunjung bisa mendapatkan sensasi yang berbeda. 

Sepertinya dibutuhkan investor dan pembangunan berbagai wahana baru agar para pengunjung tidak bosan dengan permainan yang itu-itu saja di Darajat. Konsep pembangungan Jogja bay ini diduplikasi dari Water Bom di Bali dan Waterpark di Orlando, sehingga diharapkan masyarakat Jogja dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja akan terpuaskan dengan nuansa waterpark ala luar negeri. 

Belum ada informasi yang esmi mengenai berapa harga tiket masuk Jogja Bay karena memang baru akan diumumkan tanggal 20 desember mendatang. (Update: harga tiket masuk (HTM) Jogja Bay Waterpark adalah Rp. 90.000 untuk dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak anak di bawah 8 tahun.  

Perjalanan dan liburan serta studi tour ke Yogyakarta pada saat mendatang akan dimeriahkan dengan tempat ini dan diprediksi beberapa agen wisata akan menawarkan Paket Wisata Jogja Bay Pirates Adventure dalam itenerary dan jadwal penawaran liburannya ke Yogya. 

Untuk selanjutnya HdG Team sebagai pemandu wisata khusus kota Garut akan memberikan berbagai informasi update mengenai perkembangan waterpark Jogja Bay, seperti yang kita ketahui pariwisata Garut saat ini mulai meningkat dan dikenal masyakarat luas tanpa terus belajar dan mencoba berkembang serta memperbaiki berbagai fasilitas disertai meningkatkan pelayanan target wisatawan yang masuk ke Garut sulit untuk dicapai jika tidak dengan bantuan dan usaha berbagai pihak dan pelaku bisnis wisata di Garut.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment