Gathering, Spiritual Motivation dan Pelatihan Karyawan P.T Bank BPR Intan Jabar

shares

Bank BIJ adalah salah satu bank yang berada di kota Garut. Pada awalnya bank ini bernama PD. BPR LPK, tetapi sekarang berubah menjadi PT. Bank BPR Intan Jabar. Hal ini dikarenakan adanya perubahan perda tentang Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat dan Lembaga Perkreditan Kecamatan.

Pelatihan Karyawan P.T Bank Intan Jabar dengan motto : "Membangun Kebersamaan dalam Menghadapi Persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)" digelar dengan pendampingan dari HdG Team dari mulai setting jadwal acara, itinerary dan menyelenggarakan Spiritual Motivation dengan pembicara dari ESQ untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu ada beberapa Fun Games Team Building Khas HdG yang digelar secara ekslusif bagi para peserta pelatihan tersebut.


Bank BIJ mempunya kurang lebih 8 cabang, diantaranya Kc. Cikajang, Kc. Bayongbong, Kc. Sukawening, Kc. Malangbong, Kc. Cibalong, Kc. Leuwigoong, Kc. Utama dan Kc. Pusat. Kantor Cabang Utama dan Kantor Cabang Pusat berada di Jl. Pramuka tepatnya di depan pertokoan IBC (Intan Bussines Centre).





Pada tanggal 5-6 Februari Bank BIJ mengadakan acara Gathering Untuk seluruh Kantor Cabang yang ada di Kabupaten Garut yang diadakan di Kampung Sampireun Resort and Spa. Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan Bank BIJ se Kabupaten Garut.

Tanggal 5 Februari acara di mulai dengan registrasi ulang peserta pada pukul 14.00 di Front Office Kampung Sampireun. Registrasi ini di bantu oleh rekan-rekan dari HDG Team yang kece-kece dan Cantik, salah satunya rekan saya yang seorang Mojang Garut “Yolanda”.

Setelah semua peserta registrasi ulang, saya dan rekan saya langsung mengarahkan untuk Check In ke kamar masing-masing. Sekitar pukul 15.30 semua peserta kami arahkan untuk berkumpul di ruang meeting karena acara pembukaan gathering akan dimulai. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Bupati Garut Bapak H. Rudi Gunawan . 

Dalam acara pembukaan ini ada beberapa susunan acara diantaranya, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan-sambutan termasuk sambutan dari Bapak H. Rudi Gunawan dan Bapak Aam selaku Diriktur utama dari Bank BIJ. Yang tak kalah menariknya dalam acara pembukaan ini, kami HDG Team menyajikan Angklung Interactive yang di pandu oleh Kang Feri. Pada saat angklung interactiv, Bapak Bupati sangat antusias  mengikutinya.

Acara Pembukaan telah selesai dilaksanakan dengan lancar pada pukul 17.45. Setelah itu para peserta melaksanakan sholat maghrib dan makan malam di Resto Seruling Bambu.

Pada pukul 20.00 acara pengenalan tentang BIJ dan  dilanjutkan dengan acara Spiritual Motivation yang di pimpin oleh Bapak H. Ramdhani. Acara ini berakhir pada pukul 23.30 dan para peserta pun diarahkan kembali ke kamarnya untuk mistirahat.

Opening Pelatihan Karyawan P.T Bank BPR Intan Jabar


Keesokan harinya tanggal 6 Februari para peserta memulai kegiatan pada pagi hari dengan menikmati floating surabi dan menikmati suasana Kampung Sampireun. Pada pukul 07.00 para peserta diarahkan untuk sarapan di Resto Seruling Bambu. Setelah sarapan, para peserta melaksanakan ice breaking di lapangan pinggir resto dan extraordinary games di danau Kampung Sampireun. Semua peresta sangat antusias mengikuti kegiatan pada hari itu.

Sekitar pukul 11.00 para peserta mulai persiapan untuk check out dan langsung membawa barang bawaan ke mobil masing-masing. Setelah satu jam dari itu, para peserta makan siang di ruang meeting sekaligus menikmati live music .

Alhamdulillah acara selesai pada pukul 14.30 dan para peserta bernyanyi bersama, berfoto bersama dan kita semua HDG Team pamit dan sangat berterimaksih kepada Bank BIJ yang telah mempercayakan HDG Team sebagai EO dalam acara Gathering ini.

Video Testimoni dari Bupati Garut H Rudi Gunawan untuk HdG

Related Posts

0 comments:

Post a Comment