Bukit Alamanda Resort

shares

Hotel dengan View Kota Garut dengan pemandangan yang cukup memanjakan mata, berada benar-benar di bukit yang menyajikan bentang alam persawahan dan background kota Garut. Pada malam hari lampu-lampu di kota Garut akan kelihatan menjadi sensai tersendiri. Hotel ini berada di antara dua obyek wisata cipanas dan kawasan wisata cipanas dan kawasan pasirwangi . Berokasi di jalan Raya Garut Samarang km 3.





Tempat ini cukup nyaman dijadikan tempat menginap bagi anda yang akan beriwisata ke Darajat Garut, berada tidak jauh dari beberapa recommended resort seperti Kampung Sampireun dan Kamojang Green Hotel. Beberapa kali HdG Team melaksanakan berbagai kegiatan wisata di tempat ini kapasitas untuk tamu rombongan Outing Perusahaan di Garut kurang lebih 100 orang. Akan tetapi jika lebih dari seratus orang memang agak kurang nyaman karena hanya tersedia total kurang lebih 28 room.





Room yang tersedia berbagai macam dari mulai Anggrek Suite, Cathelia, Edelweiss, Alamanda, Akasia dan berbagai type lainnya yang akan kami bahas satu persata dalam postingan selanjutnya. Untuk yang menginginkan mendapatkan harga terbaik bisa mencoba untuk memesan Paket Wisata Bukit Alamanda dengan pendampingan dari HdG seperti yang bisa dilihat begitu banyak dokumentasi foto dan video kegiatannya.

Memang Resort di Garut mempunyai rate yang cukup tinggi, akan tetapi jika anda dan rombongan menginginkan mendapatkan harga yang terbaik paket wisata Garut sebetulnya tidaklah sulit. Panitia rombongan yang akan melaksanakan Touring, Outing dan Gathering bisa langsung menghubungi CV Hotel di Garut di alamat website www.hoteldigarut.net

Related Posts

0 comments:

Post a Comment