Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Gathering / Outing Perusahaan di Garut

Outing Perusahaan di Garut dan juga Gathering sudah banyak dilakukan oleh HdG Team dengan berbagai pilihan tempat menginap baik di Villa, Hotel dan Penginapan di Garut maupun Rumah Sewa di Darajat dan berbagai tempat lainnya. Kali ini kami akan menyuguhkan salah satu pengalaman dari Tour Leader yang mendampingi Gathering Perusahaan di Garut, seperti kita ketahui hampir semua perusahaan swasta maupun goverment / pemerintahan yang melaksanakan Paket Meeting di Garut, Company Outing dan Family Gathering demi jaminan kepuasan dan harga terbaik dipastikan memesan melalui CV Hotel di Garut sebagai agen travel lokal terpercaya atau HdG Team Trip Planner & Event Organizer.






Kalo ngomongin kota Garut ga bakalan ada matinya deh! apalagi mgomongin wisatanya, Garut tuh tempat paling enak deh kalo buat liburan, tapi jangan salah selain enak buat dipake berlibur Garut juga bisa kok dipake buat gathering perusaan atau dipake tempat meeting tapi gak bakalan lengkap deh acara liburan, gathering atau metting mereka tanpa didampingi HDG Team (Trip Planer and Event Organizer). Begitu pula yang dilalukan oleh BPJS kesehatan Se-Jawa Barat pada tanggal 17-18 Desember 2015 kemaren, mereka mempercayakan acaranya kepada HDG Team, sekitar 170 orang pergawai BPJS kesehatan Se-Jawa Barat melakukan meeting sekaligus berlibur di kota Garut, tepatnya di area Cipanas Garut.  Danau Dariza, Sabda Alam, dan Banyu Alam menjadi tempat mereka menginap. Sekitar 15 crew HDG team yang menghandle acara tersebut.










Adapun kegiatan yang mereka lakukan selama di kota Garut yaitu :

Day 1
Registrasi Check in peserta BPJS di ketiga hotel dengan dibantu oleh Team HDG yang cantik2 dan ganteng2 tentunya, satu-satu peserta BPJS berdatangan dari berbagai daerah di Jawa Barat diantaranya BPJS distrik Bandung, Banjar, Purwakarta, Karawang, Garut, Tasik, Ciamis . registrasi dilakukan sekitar pukul 14.00-17.30, dan sekitar pukul 18.00 para peserta berkumpul di area restaurant Danau Dariza untuk makan malam, setelah melakukan makan malam mereka pun langsung ke tempat meeting room yang berada di atas lantai restaurant. Dengan di damping oleh MC yang tidak diragukan lagi kemampuannya MC paling cucoook di HDG team yaitu Dian Owel acra metting BPSJ pun dimulai, agar acra meeting nya tidak kaku live music pun disediakan oleh HDG Team, keren kan ?? hehe .. setelah pukul 22.00 acara meeting ditutup. Semua peserta kembali ke kamar hotelnya masing2 untuk sleeping beauty.

Day 2 
Sekitar pukul 06-00 semua crew bertugas untuk melakukan morning call ke setiap kamar hotel untuk mengingatkan ke peserta untuk bersarapan ria dan persiapan untuk tracking kampung Cipanas. Setelah semuanya selesai sarapan, semua peserta yang ingin mengikuti tracking dikondisikan berkumpul di area lobby Danau Dariza. Dikarenakan sebelum keberangkatan tracking ada peserta yang request jangan terlalu jauh maka kami crew langsung mengganti rute tracking yang telah direncanakan sebelumnya, tapi itu tidak akan merubah suasana keseruan tracking sih.. hehe  





Selama perjalanan tracking para peserta menikmati udara pagi desa cipanas sambil berselfie-selfie ria dan berfoto bersama oleh photographer professional kang cevi si unyu tea. Sekitar kurang lebih 30 menit melakukan tracking sampailah di kaki Gunung Guntur desa Cilopang, dengan suasana sejuk dan pemandangan gunung yang menakjubkan membuat rasa lelah para peserta seketika hilang, lebay dikit boleh dong .. hehe tidak lupa kegiatan wajib mereka yaitu selfie-selfie bersama  tak ketinggalan, setelah dirasa cukup selfie-selfienya kita pun bersiap pulang kembali ke hotel Danau Dariza untuk coffee break, setelah itu lanjut persiapan check out dan makan siang di Danau Dariza, sekitar jm 12.00 para peserta sudah berkumpul di area restautran untuk makan siang sebelum check out, yah tau sendiri perjalanan pulang ke rumah mereka masing2 kan lumayan jauh jadi perutnya mesti diisi dulu dong.. hehe  dan waktunya para peserta pulang pun tiba kami team HDG berpamitan.

Berikut ini kami sampaikan juga salah satu Video Dokumentasi Outing Perusahaan di Garut, dimana Otoritas Jasa Keuangan Jakarta menyelenggarakan Paket Wisata Garut dengan pendampingan dari HdG Team dengan memilih tempat menginap di Kampung Sampireun Garut.

Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment