Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Outing PT. Peruri di Awit Sinar Alam Darajat Garut

Bulan Juli 2016 memang merupakan bulan yang pernuh berkah untuk HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) karena di bulan juli ini Wisata di Garut sedang naik - naiknya oleh para pewisata dari berbagai kota di Indonesia. Meskipun kota Garut ini sekarang sedang dilanda dengan kasus objek wisatanya yang terbilang mahal, akan tetapi kunjungan wisata ke Garut tak pernah sepi pengunjung. Mungkin salah satu faktor penyebabnya adalah kota Garut yang memiliki seribu keindahan dengan segala pensona alamnya yang luar biasa.





Di bulan Juli kemarin saja HDG Team mendampingi 4 perusahaan besar yang telah melakukan Outing di Garut diantaranya : Bank Danamon, PT. Medion Wisata, PLN,  dan yang akan saya bahas kali ini yaitu PT. Peruri (Percetakan Uang Republik Indonesia) yang telah melaksanakan outingnya di salah satu tempat wisata di Garut terpopuler yaitu kawasan objek wisata darajat. 

Outing Perusahaan di Garut dengan jumlah 2 bus atau kurang lebih 60 orang ini telah selesai melaksanakan outingnya di Garut selama 2 hari 1 malam dengan memilih Awit Sinar Alam Darajat Pass sebagai pusat atau tempat beristirahat rombongan wisata mereka. Kunjungan wisata PT. Peruri Indonesia ini di Garut meliputi beberapa objek wisata, rumah makan, dan juga pusat perbelanjaan khas Garut diantaranya : Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Objek wisata Darajat (Awit Sinar Alam Darajat), Sentra Kulit Sukaregang, dan juga Pusat Perbelanjaan Makanan dan Oleh-Oleh Khas Garut SBR III.






Dengan ditemani para tourleader yang ganteng dan cantik - cantik, rombongan dari PT. Peruri ini sangat menikmati outing mereka, itu terlihat ketika para peserta outing ini sedang melaksanakan funs games yang dipimpin langsung oleh pemandu dari team HDG Kang Roni Kasiman. Berbagai macam games yang telah disediakan oleh kang Roni Kasiman diikuti oleh seluruh peserta outing dengan sangat bersuka ria. Keseruan sangat terlihat ketika mereka bersama bercanda gurau saat mengikuti berbagai games.

Kebersamaanpun terlihat ketika mereka berfoto bersama untuk mengabadikan momont yang hanya dilakukan setahun sekali ini. Dengan berbagai gaya khasnya mereka berfoto bersama dengan terlihat tanpa beban. Di kantor mungkin mereka ada bawahan ataupun atasan, namun di saat outing dan pada saat melakukan games mereka sama, siapa yang melakukan kesalahan mereka akan di hukum. Disinilah ada saat kalanya para bawahan di kantor dapat mengerjai para bos saat para bos tidak konsentrasi mengikuti games dari pemandu / peminpin.










Sungguh sangat terlihat kebersamaan mereka saat mengikuti games ini, dengan games penutup yaitu Final Project yaitu dimana para peserta yang berjumlah kurang lebih 9 orang harus melindungi lilin yang sudah dinyalakan dengan api bagaimanapun caranya, namun tidak semudah itu, setiap games pasti ada halangan dan rintanganya. Selama para peserta melindungi lilin dari awal mulai star hingga finish dengan jalur yang sudah disediakan para peserta dilempari oleh air yang sudah disiapkan dan dibungkus oleh plastik. Siapa yang sampai duluan di finish dan meletuskan balon yang terdapat di finish dengan lilinnya maka kelompok itulah yang memenangkan games. 

Selesai melaksanakan fun games acara outing PT. Peruri belum sampai disana, malam harinya mereka di suguhkan dengan makan malam dan hari pertama di tutup dengan live music yang di temani oleh kang dani entertain dengan ditemani 4 artis cantik dan cukup seksi. hehe dan hari kedua dilanjutkan dengan acara wisata belanja ke sentrakulit sukaregang serta ke sentra oleh - oleh khas Garut SBR III.
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment