Kampung Sampireun Meninggal kan Kisah Cinta Part 1

shares

Berbicara tentang Kampung Sampireun memang tidak bisa dipisahkan dari berbagai cerita cinta, baik cerita yang terpublish dan dijadi obrolan warung kopi maupun Kisah Cinta yang hanya dirasakan dua insan berbeda yang dipendam dan tidak tersampaikan. 

Hidup berjalan sesuai kontrak yang disepakati antar-roh sebelum terlahir jadi daging ke dunia fana ini. Apapun yang terjadi bukanlah keberuntungan atau kesialan, melainkan eksekusi kontrak belaka yang sudah tertulis di Lauh Mahfudh. Jadi? Ibarat bersatunya kami dalam mahligai perkawinan, saya Zya KopiTozie dengan background pergaulan dan hobi yang jauh berbeda dengan Istri saya Mucky itu adalah bukti dari kekuatan Cinta.




Apa sebabnya ? Karena Cinta merupakan salah satu tanda-tanda kekuasaan Allah SWT  ... pada hakikatnya Cinta tidak bisa diplanning, tidak bisa diatur, tanpa rencana, tanpa Analisis SWOT tidak mengenal Balance ScoreCard bahkan mungkin seperti tanpa proses tapi berjalan dengan sendirinya dan diluar kuasa kita sebagai para pemainnya. 

Dia seseorang yang telah digariskan untuk kita, meski kita tidak tahu menahu kapan dia akan datang dan kemana akan pergi. Percaya saja takdir itu ada, ikuti aliran airnya seperti daun yang jatuh mengapung, lalu terbawa arus, mengalir.




Kelak jika memang waktunya daun akan menepi entah dibatu atau di tanah atau mungkin dipungut anak yang sedang berenang, tapi boleh jadi hancur luluh di tengah jalan. Tidak ada yang mengetahui kemana air akan mengalir karena itu adalah Kuasa-Nya. Suatu saat tanpa terduga-duga, tanpa disangka-sangka, itu akan terjadi.

Disaat itu kau mungkin hanya akan berucap... Ah, Tuhan memang Maha Humoris, lagi Maha Pengasih dan Penyayang kalau kita menginginkan sesuatu, maka cobalah untuk berusaha menggapai hal itu melalui jalan yang diridhai oleh Allah SWT. Berusahalah yang dibarengi dengan doa. Dalam upaya meluruskan niat dan memaksimalkan Ikhtiar.

Setiap kami menginjakkan kaki ke Kampung Sampireun dada kami selalu dipenuhi hasrat cinta yang lebih menggelora dibanding di tempat lain, saya menyebutnya "High Touch Place" , yaitu tempat yang memberikan sensasi rasa yang luar biasa yang tidak bisa diuntaikan oleh kata-kata. 

Tidak berlebihan kiranya kami menyatakan Kampung Sampireun Garut satu-satunya Hotel atau Resort yang membuat kami malas pulang saat mendampingi para wisatawan yang melaksanakan Gathering ataupun Outing di Garut dengan pilihan menginap disana. 

Seperti saat ini, ketika jari ini menari-nari diatas Keyboard untuk menuliskan Kisah Cinta kami di Kampung Sampireun, tidak cukup satu postingan artikel untuk memuat cerita dari hulu ke hilir. Ini baru pendahuluan saja sudah ratusan kata yang terangkai ... kadang menulis tentang cinta membuat kita lupa daratan, lupa langitan dan lupa lautan!

Sebelum saya lupa segalanya, dan sulit untuk melanjutkan cerita ... ada baiknya kita lihat salah satu Video Dokumentasi Family Gathering  berisi keceriaan dan cerita cinta keluarga besar SBCK.



Don't Miss It, untuk selanjutnya kami akan menyampaikan perjalanan dan Kisah Cinta kami di Kampung Sampireun yang Meninggal kan kesan sulit dilupakan walaupun mudah terlewatkan,  To be Continued ...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment