Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Garut Drone Community (GDC)


Garut Drone Commnity adalah sebuah komunitas Drone yang ada di Garut. berawal dari seorang yang bernama Faisal Muhammad abdullah, Beliau adalah penggiat dan penghobi Drone, setelah 3 tahun  belajar dan menekuni dunia Drone di Jepang, akhirnya Faisal kembali ketanah kelahirannya di indonesia, dan kemudian berpetualang menjelajahi alam indonesia dari Sabang sampai Marauke, hingga akhirnya Faisal menetap di Garut, karena Beliau pernah tinggal di Garut selama 6 tahun lebih dan Beliau sangat jatuh cinta dengan keindahan alam Garut, karena lengkapnya Surga wisata di Garut mulai dari Pantai, air terjun, danau, seni dan Budaya lokal Garut.




Memandang Garut lebih jauh, Jika penglihatan mata dari depan, belakang, kiri dan kanan mulai memancarkan kebohongan, terbanglah dan pandang dari ubun-ubun. Insyaalloh kamu akan mendapatkan keterbukaan dan kejujuran, mata adalah jendela hati, sekaligus jendela dunia. hampir seluruh keindahan dunia, yang sulit terucap dalam kata-kata dapat dibahasakan secara ringkas oleh mata. *ketika seluruh kata-kata mencoba mendustakan seluruh isi hatinya maka lihatlah matanya, kerena mata tak pernah bisa berdusta*



Faisal Muhammad abdullah adalah Pioneer dunia Drone di Garut meski beliau selalu merendah dengan ilmunya ibarat pepatah bilang, Ilmu padi yang semakin berisi semakin merunduk, begitu juga dengan Beliau yang Low Profile, namun senang bergaul meski jarang bicara dan terkesan Cool. Saat di Garut Beliau bertemu dengan sesama penggiat dan penghobi drone lain asal Garut bernama Lukman dan sering di panggil kang IYUK, mereka berdua mulai merancang dan merencanakan untuk membuat komunitas drone di Garut, hingga terkumpul beberapa orang penggiat drone lainnya seperti kang Iki Andri, Febbi, robbi atau biasa di panggil Bray, kang deni dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Para Pilot berpengalaman ini, kini tergabung dalam sebuah komunitas yaitu Garut Drone Community atau biaasa di panggil Garut DC, banyak karya yang sudah dibuat muali dari yang komersil hingga untuk konsumsi pribadi saja, acara-acara besar di Garut pun sudah banyak memanggil koimunitas ini seperti acara Bupati acara musik djarum super hingga hajatan-hajatan, adapun jenis dronre yang di miliki mulai dari DJI PHANTOM 3 ADVANCED sampai DJI INSPIRE 2 yang di taksir total harga keseluruhan mencapai kurang lebih Rp. 200.000.000.




Faisal kini bergabung dengan HdG Team Reborn sebagai Divisi Team Creative, banyak terobosan dan teknologi asli asal Negeri Sakura, yang di bawa ke Garut seperti halnya Infocus 4D atau seperti hologram yang di film-film,  yang saya sendiri baru melihat di indonesia, pengusir tikus dengan suara infra sonic, selain drone camera beliau juga membawa Drone yang dapat menerbangkan manusia atau baban maksimal 100 kg,  meski hanya untuk 15 menit saja, handphone elastis dan bisa di lipat sampai benda kecil seperti korek laser.


Peralatan kamera pun sangat canggih seperti lensa zoom yang bisa memotret lapisan kulit Bulan, hingga lensa kamera yang dapat menangkap makhluk organisme dan peralatan pendukung lainnya seperti robotic stabilizer untuk membantu mengambil gambar secera cinematis dan halus dan semoga dengan ini, HdG Team Reborn Semakin maju dan terus konsisten mempromosikan keindahan alam Garut, dengan dukungan dan alat yang sangat canggih bahkan di taksir mencapai ratusan juta bahkan jika di beli di indonesia bisa mencapai milyaran Rupiah.

INGAT GARUT,,,!!!  INGAT HDG
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment