Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Wisuda SMK Kharismawita 2 di Pantai Rancabuaya Bersama HdG Team Reborn

Wisuda SMK Kharismawita 2 di Pantai Rancabuaya bersama HdG Team Reborn

Pada tanggal 15-16 April 2017 adalah hari yang bahagia dan ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi SMK Kharismawita 2, karena setelah 3 tahun mengenyam pendidikan akhirnya mereka lulus dan bisa melanjutkan pendidikan ketingkat selanjutnya, SMK kharismawita 2 terletak di Daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Swadaya II/30 Tanjung Barat, Jagakarsa, dan untuk ke 3 kalinya HdG Team sebagai Tour, Trevel & EO terbaik dan terpercaya di Kabupaten Garut, dijadikan sebagai EO dalam acara Wisuda Para siswanya.

Acara Wisuda kali ini kami buat sespesial dan seunik mungkin, meski harus menempuh lama perjalan kurang lebih 8-9 jam dari Jakarta menuju Pantai Rancabuaya, Karena kami yakin lama perjalanan akan terbayar dengan keindahan alam di Kabupaten Garut, mulai dari Cikajang dengan keindahan hamparan perkebunan Teh yang berbukit dan hijau, dilanjutkan curug (air terjun) 7 (tujuh tingkat) di daerah Neglasari, hingga indahnya pemandangan pantai Garut Selatan di sepanjang perjalanan dijamin memanjakan dan mengobati rasa lelah kita.

Datang dengan wajah lesu dan lelah namun setelah sampai di Pantai Rancabuaya semua siswa dan siswi beserta guru SMK Kharismawita 2 kembali bersemangat, bahkan sebagian besar siswa dan siswinya berenang, juga sebagian lagi asyik mengambil gambar dengan camera handphone dan DSLR merek. Sunset Pantai Rancabuaya sangat indah, begitu mewakili keMaha Besaran Tuhan dengan lukisan alam yang amat sangat indah, sehingga membuat kita tak ada apa-apanya, SUBHANALLOH.

Aura positif dan jiwa muda siswa, siswi dan Guru SMK kharismawita 2 sangat jelas, terbukti dengan  tidak ada lelahnya meskipun sudah berkendara selama  8-9 jam dari Jakarta menuju Pantai Rancabuaya mereka tetap semangat untuk gladi resik wisuda di sore harinya. Dan malam pun tiba semua berdandan dengan semaksimal mungkin baik siswa dan siswi juga guru SMK Kharismawita 2 semua terlihat rapih tampan dan cantik, hari yang ditunggu-tunggu pun telah tiba, dengan penuh kekhidmatan dan kekhusuan satu persatu mereka di kalungkan mendali sebagai simbolis bahwa mereka sudah lulus.


"Trimakasih Bapak dan Ibu Guru telah memberikan kami Ilmu yang bermanfaat dan maafkan kami dengan segala kenakalan kami selama sekolah di SMK Kharismawita" kurang lebih begitulah tutur kata dari perwakilan siswsa dan siswi, setidaknya membuat haru dan cukup membuat suasana semakin khidmat, dengan sekejap suasana pecah oleh sorak-soray tepuk tangan gembira dan kemudian di lanjutkan dengan acara Live Music, semua menyatu dalam alunan Dangdut di tepi Pantai Rancabuaya.


keesokan harinya semua bermain berlarian dengan ombak Pantai Rancabuaya dan saling lempar pasir putih sesama teman, semua larut dalam kegembiraan. Kami dari HdG Team Reborn Mengucapkan "Selamat atas di Wisudanya Siswa dan Siswi SMK Kharismawita 2, Semoga kelak Ilmunya berguna bagi Keluarga Nusa dan Bangsa, Aamin dan kepada Bapak dan Ibu Guru semoga kita bertemu lagi di taun depan"
INGAT GARUT,,,!!! INGAT HDG

 
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment