Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Team Pesona Garut

Semanjak pemerintahan Indonesia memprediksi akan adanya benefit yang besar dari sebuah industri baru dan di gadang-gadang akan menjadi salah satu sektor basah yang akan menjadi pengisi dari APBN yaitu sektor Pariwisata, hingga pemerintah pusat kini memperkenalkan logo dan BUMNnya dengan nama Pesona Indonesia.

Dengan tenaga Pemerintahan kini hampir di seluruh daerah baik kota atau Kabupaten memiliki marketingnya tersendiri pada setiap Dinas Budaya dan Pariwisata atau biasa di singkat DISBUDPAR, meski keefektifannya belum mencapai 50% namun secara garis besar khususnya di daerah yang memang memiliki predikat kota atau daerah  pariwisata telah berhasil, seperti Jogja, Bali dan Lombok, meski Garut Sejak 2016 telah di tetapkan menjadi daerah pariwisata namun belum ada gerakan yang signifikan, terbukti dengan beberapa tempat wisata yang masih terbengkalai.

Namun dengan inisiatif dari kami warga dan putra daerah dari Garut, kini kami membuat sendiri Brand dengan nama Pesona Garut, sebagai tanda kepedulia kami terhadap Pariwisata Garut khususnya, dan kami pun bekerja sama dengan beberapa komunitas yang sama-sama memiliki rasa ingin menjadikan Garut jauh lebih baik, Khususnya di bidang Pariwisata.


Sebagai pioneer Tour Organizer Khusus Garut yaitu CV. Hotel di Garut. kami pun bekerjasama dan ingin berbuat yang terbaik di bantu dengan keprofesionalan dari HdG, juga dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia atau di singkat HPI, khususnya DPC Garut yaitu Bapak Iwan sebagai ketuanya, dan setelah di bentuk kamipun sepakat membuat Pesona Garut, sebagai sarana dan Media Informasi Pariwisata Garut.
Kami pun kini terus mengumpulkan orang-orang yang ahli di bidangnya, mulai dari ahli-ahli bahasa asing, marketing Online dan Offline, para Toul Leader dan Tour Guide hingga dokumentasi Drone dan Kamera, kami pun terus menerus melakukan kerjasama baik dengan tempat wisata dan penginapan seperti hotel dan resort hingga ke pihak swasta yang memiliki tingkat kepedulian yang sama terhadap dunia Pariwisata Garut.


Salah satu langkah yang kami ambil adalah bekerjasama dengan Bapak Yoga Regawa Indra, Sang Maestro di dunia IT dan SEO dengan murid kesayangannya yang bernama Rio Waluyo, bukan main kehebatan duet 2 orang ini bisa menggoncangkan jagat dunia maya di dukung dengan pasukan Optimasi dari Dangdeur, Wanaraja, Lampung, hingga Medan. sebagai pemilik Usaha baru di bidang Pariwisata khususnya d Jasa Bapak yoga pun di jadikan nara sumber oleh sekolah tinggi perhotelan dan pariwisata, dan menjadi contoh juga bukti nyata akan ke profesionalan Beliau



Alhamdulillah kami juga di bantu dengan kehadiran sang Ahli Drone yang bernama Faisal Muhammad Abdullah , atau lebih terkenal dengan nama Faisal D Ace, Beliau 3 tahun di Jepang dan kini datang membawa teknologinya, hingga kami merasa mempunyai Team yang Solid


Selain Sukabumi kini Garut juga memiliki Gurilaps yaitu Guning Rimba Laut Pantai Seni dan Budaya, Garut sendiri di kelilingi 5 Gunung tinggi dan salah satunya adalah Gunung tertinggi di Jawa barat yaitu Cikuray, ada 14 pantai, dan lebih dari 30 air tejun juga  banyak kawah dan danau, meski baru sebagian yang di buka untuk umum.




Lokasi CV. Hotel di Garut



Paket-paket wisata yang di tawarkan sangatlah menarik, mulai dari paket Gathering hingga paket Honeymoon semuanya lengkap, dan dengan keprofesionalan HdG pun Anda bisa mendapatkan pelayana jasa yang sangat memuaskan, ada beberapa contoh Paket yang sepakat kami buat dan tawarkan kepada Anda antara lain sebagai berikut :














So,,, jika Anda ingin berwisata ke Garut dan mendapatkan pendampingan yang profesional dengan harga bersahabat segera hubungi kami, dapatkan berlibur dengan cara yang jauh lebih seru,,,!!!


Lokasi Pesona Garut Media Pariwisata Garut
 
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment