Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Gathering Archipelago Export Cirebon

HdG Team kembali kedatangan tamu besar dengan jumlah 225-250 orang dari Archipelago Export Cirebon, dengan jumlah sebanyak itu kami Hampir membooking seluruh cottage di Kampung Sumber Alam Resort dan Spa, acara yang kami konsep special ini, dengan mengutamakan kekompakan dan rasa kekeluargaan, karena itupun yang di pinta Ibu Lussy sebagai decision maker dari Archipelago Export. sekilas tentang perusahaan Archipelago Export ini bergerak di bidang Industri Manufakturers of Outdoor dan Alfresco Furniture, atau bahasa sederhananya pembuatan mebel dan furnitur.

Setelah persiapan dan pembagian tugas mencapai 100%, semuanya sigap dan tanggung jawab dengan pekerjaan dan tugasnya masing-masing, di awali dengan pergerakan 3 orang dari HdG Team dengan tugasnya melakukan penjemputan ke Cirebon dengan membawa 5 Bus dan mereka adalah. Yan Kaizan, Erik dan Andri, dan setelah sesampainya di cirebon pikul 4 pagi mereka istirahat sebentar dan pada pukul 6 pagi semuanya siap berangkat untuk Gathering dan wisata di Garut. hingga pada Pukul 11 siang semuanya telah sampai di Candi Cangkuang sebagai tempat wisata pertama di Garut yang di datangi. dan seperti biasa kami telah bekerjasama HPI Garut untuk membimbing dan menjadi Guide lokal di Candi Cangkuang. setelah itu di lanjutkan dengan makan siang di Sari Cobek. semuanya terlihat lahap memakan hidangan khas Sunda. 


Pada pukul 2 semua rombongan Gathering dari Archipelago Export melanjutkan perjalanan ke Kampung Sumber Alam untuk chek-in dan pada pukul 3 semuanya sudah sampai dan istirahat di cottage masing-masing. acara malam pun di mulai, diawali dengan makan malam di resto Kampung Sumber Alam. dan pada pukul 8 semuanya masuk ke ruangan Purba Dewata yang sudah kami persiapkan untuk acara spiritual motivation dengan Narasumbernya yaitu Ibu Intan Tenisia. semua peserta mulai masuk dan mendalami setiap perkataan Ibu Intan dan tak jarang dari para peserta meneteskan air matanya, sungguh kata-kata Bu intan ini sangat mengiris hati, apalagi saat membahas arti ikhlas dan kesabaran dalam bekerja, yang terkadang kita hanya selalu menuntut hasil dan suasana pun berubah menjadi hingar bingar saat ada game yang di tuntut kekompakan, semuanya tertawa terbahak-bahak melihat kelucuan tingkah laku antar kelompok, dan seketika suasana menjadi sunyi saat lampu di matikan dan hanya cahaya dari Screen besar yang terlihat, dan tak lama musik yang melambai dan seakan mengiris hati di putarkan, kemudian perkataan Ibu Intan yang sangat menggugah semangat dan iman kita mulai terucap bertubi-tubi, kesalahan dan dosa terhadap teman sepekerjaan yang disadari dan tidak bisa menimbulkan perpecahan dan setelah lampu di nyalakan hampir semua peserta menangis, dan saling meminta maaf, dan di wakili oleh Ibu Lussy sambil terisak menangis dan berusaha mengeluarkan kata demi kata. dan pada pukul 10 malam acarapun selesai dan kembali ke cottagenya masing-masing untuk melanjutkan keseruan di Pagi besok.






Pada pukul 7 semuanya sudah bangun dan telah sarapan pagi di resto Kampung Sumber Alam, pada jam setengan 8 semuanaya telah bersiap dan berkumpul di lapangan untuk bermain game, yang di awali dengan ice breaking yang di pimpin oleh Master Game Bang Jay, yang di datangkan langsung dari Bandung, sebagai tanda keprofesionalan HdG Team sebagai Tour organizer dan Trip Planner terbaik dan terpercaya di Kabupaten Garut, seperti biasa saat Bang Jay beraksi pasti semua larut dalam keseruan, dan di mulai dengan senam ringan hingga game-game yang membutuhkan kekompakan dan konsentrasi serta salaing percaya terhadap rekan sesama kelommpok. dan pada pukul 10 di lanjutkan Game dari HdG Team yaitu mission X ala HdG Team, dengan 5 pos dan di setiap posnya di buatkan game yang sangat seru, seperti ngagogo, transfer bola, transfer air, hulahoop dan mencari harta karun. yang pasti sangat di butuhkan kekompakan dan saling percaya sesama tim. semua peserta Gathering larut dalam keseruan.












Jam 12 semua games selesai dan semua peserta membersihkan diri hinnga pada jam 1 siang berkumpul kembali unntuk acara makan siang di atas daun pisang, tak peduli jabatan dan pangkat apa semuanya duduk sejajar dan makan beralaskan daun pisang, memang di butuhkan mental dan sikap sama rasa sama rata, dan yang pasti inilah yang semakin membuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan semakin kuat, semua makan lahap mungkin karena setelah hampir 5 jam bermain dan cukup menguras tenaga, kemudian di lanjutkan dengan berenang bersama di kolam Kampug Sumber Alam dan free zone.

Pada makan malam kita semua berkumpul kembali di ruangan Purbadewata untuk dinner dan di iringi live musik, acara yang tadinya santai berubah seketika saat beberapa peserta ke depan dan ingin menyumbangkan suara emasnya, seperti pada umumnya semua berjoget ria karena alunan musik dangdut, dan semuapun larut dalam keseruan, kami pun dari HdG Team di ajak bergoyang bersama oleh para peserta Gathering dari Archipelago Export, dan jam pun menunjukan pada pukul 10 malam, semuanya terpaksa harus dihentikan karena acara selesai, semuanya kembali lagi istirahat karena besok akan berwisata belanja di Garut.



Seperti biasa para peserta jam 9 sudah bersiap chek out dan menuju SBR 3 sebagai toko oleh-oleh terbesar di Garut, dan semua peserta pun semangat berbelanja oleh-oleh dan buah tangan dari Garut untuk sanak saudara dan keluarga di rumah, dan pada pukul 11 semua menuju asep stroberry untuk makan siang di sana, seperti biasa klo sudah makan di ASSTRO pasti hidangannya adalah nasi liwet khas sunda.

Lokasi CV. Hotel Di Garut


Video HdG Team Creative

 
Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment