Travel Planning and Safety Tips

No matter what your destinations but it is very important who's your side!

Silaturahmi dan Buka bersama Ikatan Travel Garut (ITGA)

Kemarin pada hari senin kami dari HdG Team di undang dalam acara silaturahmi dan Buka Bersama di Pujasega Otista 228 oleh pihak Ikatan Travel Garut atau disingkat ITGA, sekilas tentang Ikatan Travel Garut atau ITGA ini, adalah kumpulan atau organisasi resmi naungan dan wadah bagi Travel-travel yang ada di Garut, legalitas, dan formalitasnya sudah jelas, mulai dari segala bentuk berijinan hingga NPWP perusahaan dan pribadi pemiliknya sudah lengkap. bahkan dari survey yang di lakukan teman-teman ITGA di lapangan menemukan bahwasannya di Garut ini kurang lebih ada 40 Travel namun yang sudah legal hanya 21an dan itu semua tergabung dalam ITGA. 


Ketua ITGA adalah Bapak Ano sebagai Owner di Ekatama. Beliau pun selalu membahas tentang para Travel yang tak berizin dan seenaknya menjual Paket. dan Jelas itu merugikan Kita Para Travel yang taat membayar segala jenis pajak dan sangat menjaga pelayanan, namun para travel ilegal ini merusak nama baik travel legal, terutama yang asli dari Garut, beitulah kata pak ano pada pembukaan untuk pembahasan tentang pemberangkatan silaturahmi antara Ikatan Travel Garut dengan hotel dan resto dan tempat wisata di jogja pada bulan Oktober nanti.



Kami dari HdG Team angkat topi buat Bapak Ano ini. Beliau kini bekerjasama dengan dinas-dinas yang terkait untuk menyebarkan hampir ke seluruh sekolah, Perusahaan dan intansi pemerintah khususnya di Garut, tentang pemberitahuan dan himbawan untuk memakai jasa Travel Garut yang sudah Legal dan kurang lebih ada 21, dan semua itu bernaung dalam Ikatan Travel Garut, mungkin kami pun sangat berharap kepada pihak plat merah yang punya kekuatan penuh, agar bisa menyikapi masalah dan persoalan segala yang ilegal, hingga mereka yang tak patuh hukum.



Bahasan pembasmian Travel Iegal ini sudah di angkat pada saat pertemuan ITGA dengan pihak pemerintah, khususnya dinas pariwisata, namun seperti biasa hasilnya masih nihil, mungkin kesibukan mereka di panggung politik, namun yang jelas seperti yang Bapak Ano katakan, kehadiran mereka bisa berakibat buruk, karena ketidak profesionalan mereka menjual paket Wisata Garut, dan pada bahasan kemaren ada 2 travel yang menonjolkan diri, padahal mereka asalnya hanya pemain online yang mencoba bermain di wisata, adalah Melong Garut dan Di Garut, yang eksis di dunia maya, mungkin cepat atau lambat harusnya ada tindakan.


Namun pada dasarnya bahasan kemarin lebih ke perkembangan dari nama ITGA itu sendiri, dan mungkin bercita-cita ingin masuk ASITA atau Association of Indonesian Tours and Travel Agencies kumpulan dari perusahaan travel, dengan kekuatan hukum yang cukup kuat, namu seperti kita ketahui banyak sekali kelebihan jika kita masuk ASITA ini. dan bahasan yang lainnya akan adanya pertemuan antata ITGA dan para pengelola hotel dan resto serta tempat wisata di jogja padan bulan oktober mendatang.

Kami dari HdG Team sebagai satu-satunya travel yang konsisten menjual dan mempromosikan hanya pariwisata Garut akan ikut menghadiri, karena banyak tamu yang di puaskan pelayanannya hingga untuk tour luar Garut pun ingin kami yang mendampingi. SO,,, Dimanapun Tempat menginapnya, kemanapun tujuan wisatanya pastikan HdG Team pendampingnya.

Lokasi CV. Hotel di Garut





Video by HdG Team Creative


 

Share on Google Plus

About Hdg Team

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment